Wednesday, January 3, 2007

The Journey to TechMahindra

Perjalanan untuk menuju TechMahindra sudah semakin dekat, dari informasi yang di dapatkan lowongan akan di buka pada pertengahan Januari. bisa di bilang persiapan yang di bawa untuk ke sana masih kurang cukup. saya hanya membawa bekal kemampuan IBM AS-400, Solaris 10(SA-100) beserta Java Programing Leanguanges( SL-275).
Untuk hari ini saya mempelajari hal-hal baru yang sangat menarik dari beberapa teman millist. pelajaran yang menarik hari ini adalah the meaning of luck, salah satu definisi yang membuat saya tertarik adalah luck is "extremely prepared when there's new opportunity (-Pak Carlos-)" dari definisi tersebut membuat saya benar-benar semangat untuk lebih mempersiapkan lebih extreme untuk menjadi finalis di TechMahindra... dan hal tersebut membuat saya merubah cara pandang saya mengenai defini luck yang berbeda dari orang lain. like think outside the box ^^
Beberapa persiapan dan plaining akan dipersiapkan untuk perjalanan tersebut dengan segala maca dispensasi nya. pertimbangan yang paling terpenting adalah tetap menjaga stabilitas nilai kuliah dan kalau bisa mencapai target yang sebelum nya sudah di rencanakan sometimes life just for fulfil dreams.

-- DREAMS ARE LIKE RAIBOWS, ONLY IDIOTS CHASE THEM --

No comments: