Tuesday, January 2, 2007

-Think outside the box -

Hip-hip hore, tahun baru 2007 telah tiba dan lembaran baru pun di mulai, untuk tahun 2007 terdapat beberapa planing yang akan dikerjakan kedepan dan beberapa impian yang ha harus diwujudkan.. ^^
Pada awal tahun baru saya bertemu berkenalan dengan orang-orang yang menarik, bisa dibilang mereka adalah orang-orang yang expert di bidang Network, dan saya sedikit tertarik. mereka memberikan banyak influece yang besar kepada saya. dan hal tersebut membuat saya sangat bersemangat untuk meraihnya. kita semua bergabung di dalam komunitas Indonesia - Sillicon Valley. dimana kita memiliki tujuan untuk berambisi memperbanyak para staf IT di SV sana.
Milist ini dipimpin ole Pak Carlos dan Pak Dwi yang memang sudah terlebih dahulu bekerja di sana sebagai Programmer CISCO. mereka banyak membantu kami dan banyak memberi pengarahan untuk menjadi orang yang sukses ( Sucsess is journey - Pak Dwi -)
Dimulai pada malam tahun baru waktu SV saya mulai berkenalan dengan pak Dwi hal yang kami bahas pada malam itu adalah how to think outside the box? hal ini pertama kali saya dengar dari pak S'to ketika seminarnya di Kampus saya. beliau mengatakan kepada saya untuk mencoba berpikir diluar kotak dan hal tersebut menjadi sebuah pertanyaan yg terpendam hingga pada malam itu akhirnya saya membahas nya dengan pak Dwi. beliau pun mengatakan bahwa Think outside the box is must dan itu harus dilakukan oleh semua orang. beliau memberikan saya salah satu latihan untuk mencoba berfikir di luar kotak, salah satu ujian nya adalah saya di suruh menggunakan mouse di tangan kiri dalam waktu 1 minggu, dan hingga saat ini (hari yg ke-2) saya masih menggunakan mouse di tangan kiri saya walaupun untuk beberapa saat ini sangat tidak menyenangkan T.T

1 comment:

Anonymous said...

Good words.